Wednesday 9 October 2013

Bismillahirohmanirahim.. Akhirnya tercapai juga memiliki blog pribadi..

Perkenalkan nama saya Alvi Fadhollah, yang beruntungnya saat ini lagi berdomisili di Palembang. Walau kota Palembang menyenangkan, namun tetap saya ingin suatu hari nanti berdomisili di kota lain, terutama Bandung yang terkenal dengan wanita-wanitanya yang manis. Umur? Alhamdulillah masih muda, masih 23 tahun. Belum menyentuh angka 3, iya, 3 windu maksudnya.
Alasan terkuat saya ingin membuat suatu blog pribadi karena memang saya ingin berbagi mengenai pendapat saya pada apapun, terutama hiburan yang saya gemari seperti Film juga Musik. Dan berdasarkan judul blog yang saya pakai, semua ulasan saya memang benar-benar murni dari pendapat saya, tanpa copas atau menyadur dari pihak blogger-blogger atau website lain.
Saya memang memiliki minat tersendiri dengan film, sehingga saya bermimpi ingin menjadi penulis naskah supaya turut ikut andil pula dalam perubahan mengubah gaya tonton masyarakat yang saya akui sedikit membuat saya miris. Dan sebagai awal mula untuk menuju kesana, blogging merupakan salah satu jalan untuk melatih saya dalam menulis.

Oke, sekian perkenalan singkat ini. Semoga blog saya ini membantu dan mampu menghibur teman-teman.. We ride together, we die together. Blogging for life..!!


Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!